Agen Obat Perapat Vagina Wanita Di Jember 082225845909

Agen Obat Perapat Vagina Wanita Di Jember 082225845909
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgOoL2SVn3A9Lov8N5NCxLB7U4t6pB_Xt7biQ4AcABy8QBs0l1TeUXJnfrEec2jEX2m_N6tyhmN4UEwYm6PMkWg5KOTaKIqeovcVdKUlW9ZH5syFKhrY8RzU4K3bA8Kdnxd8wjzI7KBpu4/s72-c/baru.jpg
http://www.tokoalfina.com/obat-perapat-vagina-chien-chin-asli/

JUAL OBAT PERAPAT VAGINA CHIEN CHIN DI JEMBER, HARGA OBAT PERAPAT VAGINA CHIEN CHIN DI JEMBER

Banyak Wanita yang bimbang apabila mengalami masalah Keputihan walaupun sudah berobat kemana mana namun tidak kunjung sembuh??? Terutama ibu-ibu muda pasca melahirkan, mereka khawatir tidak lagi sehebat malam pertama yang takut suaminya tidak puas. Perlu Anda ketahui bahwa hubungan suami istri merupakan kunci kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga Anda untuk sampai lanjut usia. Lalu bagaimana jika suami anda merasa bosan karena sudah tidak merasakan kenikmatan jika melakukan hubungan intim dengan Anda ? Memperkenalka Obat Perapat Vagina Chien Chin Rahasia Wanita merawat aset tak ternilai harganya. Tidak usahlah melakukan operasi atau perawatan yang harus mengeluarkan banyak biaya, karena Obat Chien chin

Obat Chien Chin Asli Merupakan produk herbal ramuan alami asli tiongkok yang berkhasiat mengencangkan otot otot vagina menjadi lebih kuat, mengurangi kelebihan lendir dan juga mengatasi masalah keputihan pada organ intim wanita. Obat Perapat Vagina yang di konsumsi secara rutin tiap hari maka secara bertahap dalam kurun waktu 1-3 bulan setelah pemakaian akan mendapatkan hasil yang optimal yaitu organ intim wanita akan kembali seperti perawan kembali dan mampu menjadikan lubang vagina lebih sempit, lebih kesat juga daya cengkeram lebih kuat saat aktivitas penetrasi dalam hubungan intim. Bahagiakan pasangan atau suami anda dan berikan kepuasan dalam berhubungan intim dengan menjadikan diri seperti perawan kembali. Seorang perempuan dewasa yang sudah bersuami dan setelah melahirkan maka secara otomatis organ intim wanita akan mengalami penurunana kualitasnya, yaitu otot vagina jadi kendur dan bebrapa syaraf pada organ intim menjadi lemah tidak seperti dulu waktu masih perawan.

Obat Chien Chin Asli  adalah cara alami mengembalikan keperawanan wanita agar orgam intim vagina menjadi lebih sempit dan otot-otot juga syaraf pada vagina lebih kuat sehingga menjadikan penetrasi lebih nikmat dan pastinya pasangan atau suami akan merasakan kepuasan dalam berhubungan intim. Bagi anda para ibu ibu yang mengalami masalah dengan organ intim yang menurun atau problem keputihan bau tidak sedap pada vagina, sebaiknya gunakan Obat Chien Chin Asli ini untuk atasi semua masalah kewanitaan anda agar suami anda tetap sayang dan keharmonisan keluarga tetap terjaga. “Obat Chien Chin Asli” alami yang terbuat dari 100% ramuan bahan herbal tanpa campuran bahan kimia jadi sangat aman di konsumsi tanpa menyebabkan efek samping bagi kesehatan. Obat Perapat Vagina alami yang sudah terbukti akan khasiatnya dan juga keampuhannya dan sudah banyak para wanita yang membuktikan hasilnya, berikut ini adalah beberapa bahan alami dalam pembuatan Obat Chien Chin Asli. radix angelicae dahuricae, rhix atractylodis alba, fructus foeniculi, radix codonopsis pilosulae, rhizona corydalis, dan bahan alami lainnya.

  • BEBERAPA FUNGSI DARI OBAT CHIEN CHIN ADALAH :
  1. Memulihkan keperawanan ( Virginitas).
  2. Menghilangkan gatal-gatal, Keputihan dan bau yang tidak sedap.
  3. Mencegah penuaan dini.
  4. Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan.
  5. Meningkatkan hormon estrogen.
  6. Meningkatkan daya alat kelamin dan tenaga batin.
  7. Membina rahim dan membersihkan (selepas bersalin / haid).
  8. Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar.
  9. Mencegah Kanker Servix dan Kanker Payudara.
  10. Mengobati sakit maag dan mengurangi selulit.

  • ATURAN MINUM  :
Minum 3 kali sehari setelah makan.

Harap Diperhatikan !
  • Jangan mengkonsumsi Obat Chien Chin jika dalam keadaan hamil. Lebih dari jumlah yang disarankan, atau dalam penderita limpa, perut, atau ginjal.
  • Tidak dianjurkan pada penderita defisiensi sakit kepala, limpa atau perut atau jika dalam kondisi lemah.
  • Jangan gunakan saat diare atau distensi perut.
  • Simpan Di suhu ruangan 15-30 derajat celcius,Hindari kontak yang terlalu lama terhadap sinar matahari.

Baca Juga : Obat Pembesar Penis


SPESIFIKASI :
Asal Negara : CHINA
Kemasan Isi : Botol Isi 100 pills



 Informasi dan pemesanan silahkan menghubungi kontak dibawah ini:
KONTAK KAMI ( Fast Respond )
*Kami siap melayani Anda dengan sepenuh hati!
Hotline Tlp/Sms/WA : 082 225 845 909
BBM                     : D9374D7C






Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar